Manfaat Facial Oxygen sebagai terapi Anti penuaan

Manfaat facial oxygenTerapi oksigen wajah adalah salah satu dari cara perawatan anti penuaan terbaru yang kini sudah berkembang pesat dan populer dikalangan artis dan selebriti dunia. Ide dasar di balik perawatan kecantikan ini adalah untuk menggunakan oksigen ke kulit, namun terkadang juga dengan bahan-bahan tambahan untuk meremajakan penampilan wajah dan membuatnya lebih bercahaya. Facial oksigen dapat dilakukan pada laki-laki dan perempuan, dan menawarkan manfaat seperti menyegarkan kulit, menyamarkan munculnya garis-garis halus dan kerutan, mengaburkan garis ekspresi, dan meningkatkan sirkulasi darah untuk memberikan wajah yang sehat dan segar.

Advertisement

Berikut manfaat Facial Oxygen sebagai terapi Anti penuaan

Menyegarkan kembali kulit

Seperti semua makhluk hidup, kulit kita juga membutuhkan oksigen untuk dapat bertahan hidup, bereproduksi dan beregenerasi. Pada kulit orang yang lebih muda, semua proses ini masih sangat efisien, tetapi bagi orang yang tua, kapiler mikro akan merosot dan kulit tidak lagi menerima nutrisi yang dibutuhkan. Akibatnya, metabolisme sel kulit kita memperlambat kolagen dan elastin, serta muncul garis-garis halus, perubahan warna, dan kerutan mulai muncul. Paparan sinar matahari, polusi udara, perubahan panas dan dingin yang ekstrim,  fluktuasi diet, cemas, stres dan tekanan hidup semua mempengaruhi kondisi kulit Anda. Dan menambahkan oksigen untuk perawatan wajah akan menenangkan dan menyegarkan kulit secara alami seperti jenis pengobatan lain.

Meremajakan kulit

Oksigen sangat penting untuk kesehatan dan pemeliharaan sel-sel kulit dalam tubuh manusia. Dengan bertambahnya usia, kulit semakin kehilangan kemampuan untuk mempertahankan dan memanfaatkan oksigen untuk proses metabolisme yang normal, seperti perbaikan dan regenerasi. Ketika kekurangan pada tingkat sel, maka kulit kita mulai mengendur dan kusam. Facial dengan Oksigen menyehatkan dan dapat meremajakan kulit kusam.

Mengapa perlu oksigen untuk membuat kulit kita menjadi halus dan lembut?

Teori di balik manfaat oksigen adalah bahwa kita semua membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup. Oksigenlah yang menghidupkan dan mengisi ulang sel-sel dalam tubuh kita. Namun, karena polutan, kandungan oksigen bisa sangat berkurang. Seperti karena faktor usia, oksigen tidak lagi bisa efisien untuk dapat mencapai sel-sel kulit kita,  adalah yang mengarah ke proses penuaan. Hasilnya, kulit bisa tipis dan mulai munculnya keriput dan bintik-bintik. Facial Oksigen pada wajah akan mengisi oksigen yang bisa diterima kulit, membuatnya terhidrasi, gemuk, dan terlihat lebih muda.

Baca juga:  Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C

Facial adalah salah satu cara perawatan kulit terbaik!

Hal ini akan menghadirkan manfaat Anti penuaan dan mencerahkan dengan cara mendetoksifikasi, merangsang sirkulasi darah, meningkatkan sirkulasi, menyembuhkan kulit, mencegah kerusakan kulit, merevitalisasi kulit dan melembutkan kembali garis dan kerutan. Langkah-langkah dasar untuk perawatan kulit wajah adalah:Cleanse,   Eksfoliasi, dan Pijat, masker, ton ng, dan menghidrasi.

Oksigen memiliki kekuatan regeneratif yang luar biasa.

Selama beberapa dekade hal ini juga digunakan dalam pengobatan luka bakar, dan luka gangren yang tidak akan pulih. Dalam lingkungan yang kaya oksigen, bakteri, infeksi virus, dan jamur tidak akan bertahan hidup. Selain itu, konsentrasi tinggi oksigen dapat memicu tubuh untuk memulihkan fungsinya. Jika kulti Anda terbakar atau terluka, kulit akan cepat sembuh dalam lingkungan yang menguntungkan.

[Medical Disclaimer]

Advertisement

Bagikan yang bermanfaat kepada rekan dan kerabat dekat Anda dengan tombol berikut :

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *